Formula Bisnis Clickbank

Ebook setebal 153 halaman yang di tulis oleh sdr. Debby Dwipada diberi nama FORMULA BISNIS CLICKBANK, ini adalah ebook berbahasa Indonesia yang cocok untuk para pemula yang akan terjun memulai berbisnis di Clickbank. Di tulis berdasarkan pengalaman peribadi penulisnya dalam menjalankan bisnis di Clickbank.

Ebook ini menjelaskan langkah-langkah apa yang harus anda lakukan untuk sukses dalam waktu yang singkat tanpa harus melakukan trial error lagi. Isinya sangat lengkap dari bagaimana cara membuka account di Clickbank sampai bagaimana cara memilih product Clickbank yang menguntungkan sekaligus cara-cara mempromosikannya.

Teknik promosi yang dijelaskan di ebook ini terdiri dari 2 jenis, yaitu teknik promosi berbayar menggunakan Adwords, dan teknik promosi gratis melalui submit artikel dan website social network.

Di ebook ini juga dijelaskan bagaimana cara Clickbank membayar para affiliate-nya apabila berhasil menjual produk dan mendapatkan komisi berupa cek,juga di ulas bagaimana caranya mencairkan cek di bank-bank yang ada di Indonesia supaya bisa langsung masuk ke rekening anda.

Juga dikupas tentang cara bagaimana membuat website promosi atau landing page yang menjual, dari mulai memilih nama domain, menyewa hosting, sampai cara meng-onlinekan website anda hingga siap untuk di promosikan. Yang menarik di ebook ini adalah teknik-teknik cara mendapatkan traffic ke landing page anda, dari yang gratis sampai dengan teknik yang berbayar.

Di ebook ini semua materi di jelaskan secara gamblang dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh anda meskipun anda seorang pemula.

Harga ebooknya saat ini Rp. 200.000,- saja. Harga tersebut tidak seberapa jika dibandingkan dengan profit yang akan anda dapatkan nanti.

Segera lakukan ORDER untuk bisa mendownload tutorial Clickbank ini supaya bisa langsung mempraktekan ilmunya dan bisa cepat meraup dollar dari Clickbank, atau kalau anda masih ragu bisa mempelajari Formula Bisnis Clickbank disini.


Formula Bisnis ClickBank